gambar video yang beredar di medsos

Kasatlantas Polres Mamuju Bantah Ada Kecelakaan di Jembatan Bolong


Seputarsulawesi.com, Mamuju,- Beredarnya video dan foto kecelakaan dua hari terakhir di media sosial (Medsos) yang dialamatkan di Jembatan Kuning yang dulu dikenal dengan sebutan Jembatan Bolong, Desa Taludu, Kecamatan Simboro dibantah Kasatlantas Polres Metro Mamuju AKP. Suhartono, Selasa, 14 November 2017.

Menurut Suhartono yang dihubungi Seputarsulawesi.com bahwa video yang beredar di facebook itu adalah hoax, jika kejadiannya berada di wilayah Mamuju.

"Tidak ada lakalantas yang terjadi antara mobil Avansa dengan truk tangki di sekitar Jembatan Bolong, itu hanya berita hoax jika kejadiannya dialamatkan di Mamuju," tutur Suhartono.

Suhartono meminta kepada pengguna medsos untuk tidak membagikan video tersebut sebab menurutnya kejadiannya bukan di Kabupaten Mamuju.

"Masyarakat yang aktif di media sosial tolong tautan itu jangan dibagikan karena itu tidak benar jika dikatakan kejadiannya di Jembatan Kuning, yang jelasnya bukan di Mamuju kejadiannya," pinta Suhartono

Sementara itu salah satu warga yang tinggal di sekitar Jembatan Kuning Ramli ia mengatakan tidak pernah terjadi kecelakaan besar di sekitar Jembatan Bolong.

"Tidak  ada tabrakan kendaraan baik sesudah maupun sebelum  Jembatan Bolong, mungkin salah informasi karena dua hari saya tidak pernah pergi dari rumah tapi tidak ada kudengar kecelakaan begitu," tutur Ramli

  • 752 Dibaca