13 Desember, IAI DDI Polman Gelar Reuni Alumni


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Institut Agama Islam Darud Da’wah Wal Irsyad (IAI DDI) Polewali Mandar akan menggelar reuni alumni, Rabu 13 Desember 2017 mendatang. Kegiatan tersebut akan dipusatkan di Aula Kampus IAI DDI Polman. 

Kepala Bagian Bidang Alumni, Usman Sanjaya mengatakan, saat ini persiapan pelaksanan reuni alumni sudah mencapai 50 persen, tinggal menunggu tahap penyelesaian dan penyelenggaraan. 

"Alhamdulillah tahun ini kita melaksanakan reuni dan persiapannya sudah mencapai 50 persen. Tinggal tahap akhir dan pelaksananya saja yang belum," kata Usman Sanjaya, Senin 4 Desember 2017. 

Usman mengatakan, kegiatan reuni ini akan dikuti mulai dari angkatan 2001 hingga 2017. Diperkirakan reuni tersebut akan dihadiri ratusan hingga ribuan alumni yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

"Acara ini juga sekaligus akan dirangkaikan dengan pemilihan Ketua Ikatan Alumni," tambah Usman, yang juga Ketua Panitia Kegiatan reuni alumni.

Selain itu, kegiatan ini sekaligus akan dirangkaikan dengan dialog kebangsaan dengan tema "Membumikan Pendidikan yang Berkarakter untuk Mengawal Pembangunan Sulawesi Barat dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia".  

Tag :

polman
  • 130 Dibaca