foto : Dok. Rahmayani

167 Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Polman Dilantik


Seputarsulawesi.com, Polman,- Sebanyak 167 Panitia Pengawas Pemilu (PPL) Kabupaten Polman dilantik di Aula Rutan Polis, Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Jum'at, 12 Januari 2018.

Ketua Panwaslu Kabupaten Polman, Suaib Alimuddin berharap kepada PPL yang baru dilantik agar betul-betul menjaga integritas dan netralitas dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

"Saya sangat berharap kepada kalian agar mampu menjaga integritas dan netralitas dalam menjalankan tugas sebagai PPL terlebih momen Pilkada yang sudah di depan mata," katanya

Sementara, Ketua Bawaslu Provinsi Sulbar, Sulfan Sulo mengatakan PPL harus menjalin kerjasama antara sesama anggota Panwaslu baik di tingkat kecamatan maupun kelurahan.

"Saya berharap bisa meningkatkan kinerja serta menjaga netralitas terlebih kedepannya ada momen Pilkada Polman yang cukup rentan terjadi pelanggaran Pemilu," katanya

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa yang diawasi bukan cuma keluarga tetapi yang diawasi juga lingkungan sekitar tanpa pengecualian.

  • 180 Dibaca