Abd Rahim : Ada Tanda-Tanda Alam Polman Akan Berubah


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Katua DPW Partai NasDem Abd Rahim meyakini pasangan Salim-Marwan akan menang dalam pemilukada Polman tahun ini. Itu setelah melihat animo masyarakat dalam setiap kampaye dialogis Pasangan nomor 1 itu.

Menurutnya, semua masyarakat yang hadir antusias menginginkan perubahan kepemimpinan.

"Ini tanda-tanda alam, bahwa perubahan untuk Polman akan segera tiba," kata Anggota DPRD Sulbar itu saat berdialog dengan warga Desa Bonra Kecamatan Mapilli. Minggu (4/3/2018).

Abd Rahim juga menegaskan, komitmen tiga partai yang mengusung Pasangan Salim-Marwan adalah komitmen kerakyatan, bukan komitmen kepada partai. Tujuannya agar ketika terpilih kelak, pasangan koalisi rakyat itu tidak terbebani kepada partai tapi kepada rakyat Polman,

"Komitmen Pak Salim-Marwan bukan kepada tiga partai, terlalu kecil komitmenya kalau hanya kepada partai, dan terlalu rendah. Komitmenya pak Salim ada pada 500 ribu penduduk Kabupaten Polman, inilah yang ingin diperjuangkan," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Abd Rahim juga mengajak warga untuk hijar dari kondisi Polman yang saat ini, dimana daerah tersebut masih jauh dari harapan kesejahterahan masyarakat.

"Sekaligus kami menawarkan ide dan konsep, program yang kami yakin akan bisa membawa Polman jauh lebih baik," tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Pemenagan Salim-Marwan Syamsul Samad, Sekretaris DPW PPP Sahabuddin M Sanusi serta sejumlah pengurus partai pengusung.

  • 230 Dibaca