Ekspresi Rektor dan Wakil Rektor saat menghadapi Mahasiswa IAI DDI Polman

Ada Apa, Mahasiswa IAI DDI Polman Demo Lagi


Seputarsulawesi.com, Polman,- Pengurus Senat Mahasiswa dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (SEMA-DEMA) Institut Agama Islam Darud Dakwah Wal-Irsyad Polman menggelar aksi susulan di depan Rektorat IAI DDI Polman, Jalan Gatot Subroto Kelurahan Madatte, Sabtu, 21 April 2018.

Ketua Senat Mahasiswa IAI DDI Polman, Riswan mengatakan kecewa dengan pihak berokrasi kampus karen saat aksi pertama mahasiswa sudah melakukan audiens untuk memecahkan permasalahan. Namun, karena di saat yamg bersamaan dilakukan pemberangkatan mahasiswa KKN maka ditunda untuk audiens selanjutya.

“Jangan salahkan mahasiswa jika kembali turun aksi karena yang dituntut adalah janji yang telah diberikan kepada kami,” ungkapnya saat ditemui di Depan Rektorat IAI DDI Polman

Lanjut, Riswan, kita akan komunikasikan kepada jajaran kepengurusan SEMA-DEMA untuk membicarakan agar dua hari ke depan ini jika tidak ada tindakan dari Rektor maka kami akan segera menyuarakan kembali.

Selain itu, ia menambahkan jika benar-benar rektor dan para wakil rektor tidak mampu mengurusi permasalahan ini, maka dengan tegas kami akan menyurat kepada Pengurus Besar Darud Dakwah Wal-Irsyad (PB DDI) untuk menanganinya.

Rektor IAI DDI Polman, A. Salam Harianto mengatakan akan segera ditindaklanjuti sesuai dengan prosedur jika memang sudah tidak mampu lagi melanyani mahasiswa dan bekerja secara professional.

“Siapapun itu jika melanggar ya diadili, kita tidak memandang jika salah ya salah,” ungkapnya saat keluar dari ruangan rapat.

  • 372 Dibaca