Afif Abd. Rahman Ketua Terpilih SAPMA PP Sidrap Periode 2017-2019

Afif Rahman Kembali Nahkodai SAPMA PP Sidrap


Seputarsulawesi.com, Sidrap - Musyawarah Cabang (Muscab) I Satuan Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Sidenreng Rappang yang digelar di Black Orange Cafe Sidrap, Kamis, 7 September 2017.

Muscab tersebut menetapkan Afif Abd. Rahman sebagai ketua terpilih periode 2017-2019.

Afif Rahman mengatakan, setiap organisasi  adalah sebuah mesin yang harus bekerjasama terkhusus pada organisasi yang ia pimpin dua tahun ke depan SAPMA PP Sidrap.

"Bantu saya untuk terus menjalankan mesin organisasi agar lebih baik di masa yang akan datang demi kebesaran Ormas Pemuda Pancasila," ujar Afif Rahman.

Afif Rahman mengungkapkan, terpilihnya ia sebagai ketua merupakan sebuah amanah kepercayan yang harus ia emban. Olehnya itu, lanjut Afif mengatakan, amanah dan kepercayaan tersebut akan ia gunakan dengan sebaik-baiknya demi SAPMA PP Sidrap kedepannya.

"Tentunya, ke depan kita akan menghadapi tantangan yang lebih besar pula," ungkap Afif Rahman.

Sementara Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Sidenrang Rappang, Andi Faisal Ranggong mengatakan, Afif Rahman merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh Pemuda Pancasila (PP) khususnya Sidrap.

"Adinda Afif ini, sejak berkiprah di SAPMA PP Pancasa telah intens membangun komunikasi serta koordinasi ke MPC PP Sidrap," kata Andi Faisal Ranggong.

Lebih jauh ia mengatakan, dengan terpilihnya Afif Rahman sebagai ketua SAPMA PP Sidrap semoga kedepannya bisa saling membantu dalam membesarkan Pemuda Pancasila (PP) dan gerakannya menuju ke arah yang lebih baik lagi.

"Ditambah lagi, Afif ini punya peran penting dalam membantu program MPC Sidrap," ungkap Andi Faisal Ranggong.

Diketahui sebelumnya, dalam pandangan umum peserta, seluruh Komisariat Sapma Sidrap memang menginginkan Afif untuk tetap menahkodai organisasi sayap PP Sidrap tersebut.

Tag :

sidrap sulsel
  • 64 Dibaca