Agus Hade Ketua IKA Manajemen Unismuh Makassar


Seputar-sulawesi.com. Makassar- Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Manajemen Universitas Muhammadiyah Makassar. yang diketuai Agus hade dilantik, Sabtu (4/2).

Agus Hade, dilantik oleh ketua DPP Ikatan Alumni Universitas Muhammadiyah Makassar, Kamaruddin Muha dipelataran Unismuh Busines Center menara iqra.

Mantan Aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Makassar ini, dalam sambutan pertamanya menyampaikan bahwa IKA Manajemen yang harus dilakukan pertama adalah membangun networking, saya pikir ini tidak sulit untuk kita lakukan karen sudah banyak alumni manajemen diluar yang sukses dengan berbagai macam profesi.

"Ada yang sudah jadi pengusaha, ada sudah menduduki jabatan di pemerintahan, partai politik dan media," tuturnya dihadapan ratusan alumni yang hadir.

Agus hade juga berhadap kepada semua Alumni, pimpinan Fakultas ekonomi dan Pimpinan Universitas Muhammadiyah Makassar agar bisa bersinergi dengan baik dalam mengembangkan IKA Manajemen yang tentunya juga akan berdampak kepada kebesaran kampus Unismuh.

Kemudian dalam kesempatan yang sama ketua DPK IKA Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jamaluddin Majid dalam sambutannya menyampaikan, dengan hadirnya pengurus IKA Manajemen harus mampu memberikan kontribusi yang nyata dalam rangka pengembangan akademik dan penelitian pada program studi manajemen Unismuh Makassar.

"Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan dialog refleksi 25 tahun alumni manajemen jadi kita berharap semua alumni yang hadir bisa memberikan masukan terbaiknya untuk IKA Manajemen kedepannya," tutup Miswar panitia pelaksana.

Nurhadi Melaporkan dari Makassar

  • 650 Dibaca