AIM : Jika Terpilih Lagi Memprioritaskan Peningkatan Lapangan Kerja


Seputarsulawesi.com, Polman,- Andi Ibrahim Masdar - HM. Natsir Rahmat (AIM-beNAR) kampanye dialogis  di wilayah  pegunungan  Kecamatan Bulo di Desa Patambanua, Desa Seppong Raki dan Desa Sabura, Selasa, 20 Maret 2018.  Kehadiran  pasangan calon bupati dan wakil bupati Polman ini disambut antusias masyarakat  Kecamatan Bulo. Hal ini terlihat dengan kehadiran masyarakat dalam setiap desa yang dikunjungi pasangan nomor urut dua ini.

Andi Ibrahim Masdar mengatakan, pada periode pertama kepemimpinannya, fokus pelaksanaan pembangunan  infrastruktur, pendidikan  dan kesehatan. Namun, untuk periode selanjutnya AIM mengaku akan memprioritaskan peningkatan lapangan kerja.

"Untuk periode kedua ini saya ini sebagai calon bupati, ibarat orang  yang panjat kelapa kita tinggal  memetik  buahnya, jadi tinggal  melanjutkan, termasuk  fokus saya diperiode pertama adalah perbaikan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan dan untuk periode  selanjutnya kita akan melakukan perioritas peningkatan lapangan kerja termasuk peningkatan keterampilan masyarakat angkatan kerja," katanya.

Hadir dalam kampanye ini, Ketua Golkar Polman Muslim Fattah, Ketua DPRD Polman Fariruddin Wahid, pengurus Gerindra Polman Abdul Wahab dan kader PDIP Rudi Hamzah.

  • 388 Dibaca