foto : Dok. Rahmayani

AIM BENAR Resmi Mendaftar ke KPU Polman


Seputarsulawesi.com, Polman,- Andi Ibrahim Masdar bersama Natsir Rahmat (AIM BENAR) yang juga Bupati dan Wakil Bupati Polman saat ini resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Polman dan Wakil Bupati Polman periode 2018-2023, Senin 8 Januari 2018

AIM-Natsir berangkat dari rumahnya di Jalan Todilaling, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman bersama pimpinan Parpol pengusungnya yang berjumlah tujuh parpol yang sebelumnya melakukan dzikir dan deklarasi bersama.
 
AIM-Natsir bersama rombongannya yang diperkirakan mencapai 10000 orang berjalan ke kantor KPU dengan melalui Jalan Todilaling kemudian berbelok kiri ke arah M. Yamin kemudian belok kiri sebelum Polres Polman menuju kantor KPU Polman.

Ketua KPU Polman M.Danial mengatakan hari ini merupakan hari pertama pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Polman.

"Hari ini pasangan Andi Ibrahim Masdar dan Natsir Rahmat mendaftar, pasangan tersebut mendaftar dari gabungan partai politik," katanya.

Sementara itu ketua Koalisi parpol Ajbar Abdul Kadir mengatakan saat ini yang menjadi kekurangan dalam proses pendaftaran tinggal diinput ke data Sipol.

"Alhamdulillah survey saat ini di atas 60 persen tinggal yang menjaga konsistensi pemilih dalam memenangkan pasangan AIM-Natsir." Ungkapnya.

Sementara Itu calon Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar mengatakan dirinya merasa bersyukur proses pendaftarannya ke KPU berjalan lancar.  

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancer dan ini melebihi target karena sebelumnya kita targetkan 5000 orang dan yang datang mencapai 10000 orang," katanya.

  • 172 Dibaca