AIM Rencana Hadirkan Megawati di Acara Deklarasi Januari Mendatang


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Calon Bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Ibrahim Masdar (AIM) meyakini dirinya bakal mendapat dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Pilkada Polman, 27 Juni 2018 mendatang. 

"Saya masih yakin akan dapat rekomedasi dari PDIP sebagai calon Bupati Polman," kata Andi Ibrahim Masdar, Rabu, 27 Desember 2017.

AIM mengatakan, jika dirinya sudah resmi mendapat dukungan dari PDIP, ia berjanji akan segera menghubungi Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri untuk hadir di acara deklarasi pencalonan dirinya sebagai Bupati Polman.

"Selain itu, kita juga akan menghadirkan ketua dan petinggi partai politik lainnya yang tergabung dalam koalisi kami," kata lagi. 

Menurutnya, deklarasi tersebut rencananya akan dilaksanakan antara tanggal 18 dan 19 Januari 2018 mendatang, setelah melakukan pendaftaran bersama pasangannya di Kantor KPU Polman. 

Meski AIM berencana akan segera melakukan deklarasi pasangan calon, namun ia mengaku belum bisa menyebut nama pasangan yang akan mendampinginya di Pilkada Polman 2018 mendatang, karena masih menunggu hasil survei.

  • 108 Dibaca