Ajbar: Pasangan AIM-BeNAR Sukses Pimpin Polman


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Ketua DPP PAN Polman, Ajbar Abdul Kadir mengatakan, kepemimpinan AIM-beNAR di Polewali Mandar telah membuahkan hasil yang nyata di berbagai bidang. Selain pembangunan infrastruktur, peningkatan akses kesehatan dan pendidikan juga terus digalakkan.

"Kedepannya semangat kepemimpinan yang progresif itu akan dilanjutkan dengan fokus pada peningkatan Sumber  daya manusia, akses  pelatihan dan lapangan kerja," ujar anggota  DPRD Propinsi Sulbar ini saat menyampaikan  orasi politik di acara kampanye  dialogis  AIM-beNAR di Desa  Mapilli Barat,  Kecamatan Luyo,Rabu, 11 April 2018. 

Sementara itu, tokoh  Masyarakat yang juga pengusaha yang bergerak di bidang ekspor Kakao H. Syamsul Mahmud menyampaikan bahwa dukungannya ke pasangan AIM-Benar. Hal itu dibuktikan dengan kehadirannya di acara kampanye tersebut.

"Saya kira dengan kehadiran saya di acara ini, sudah jelas bahwa saya ini mendukung pasangan nomor urut 2. Jadi jangan maki ragu," katanya.

Menurutnya, AIM-beNAR telah membuktikan pengabdianya selama empat tahun terakhir. Salah satunya adalah penigkatan hasil pertanian di wilayah tersebut.   

"Selama kepemimpinan AIM beNAR, hasil pertanian cukup melimpah," kata ketua Kadin Polman ini. 

Kampanye  dialogis AIM beNAR di Kecamatan Luyo berlangsung di tiga tempat, yaitu Desa Puccaddi, Desa Mapilli Barat dan Desa Baru. Acara kampanye ini, selain dihadiri Paslon nomor urut dua, juga turut dihadiri  sejumlah koalisi Partai  pengusung  AIM-beNAR

Tag :

aim- pan pilkada
  • 306 Dibaca