Akhiri Dinasti Politik, Alasan JSM Maju di Pilkada Polman


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar - Jenderal Salim S Mengga atau JSM dikabarkan akan ikut bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Polewali Mandar 2018 mendatang.

Meski dirinya sudah tiga kali kalah dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Barat, namun niatnya untuk membangun tanah kelahirannya itu, seolah tak pernah surut.

Selain itu, alasan jenderal bintang dua ini maju di Pilbub Polman karena atas permintaan beberapa pimpinan partai politik, dengan alasan ingin mengakhiri dinasti politik di wilayah tersebut. 

"Kalau politik dinasti di Sulbar tidak diakhiri, maka generasi terbaik yang ada tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk tampil memimpin Polman dan Sulbar. Itulah sehingga Tag Line saya "Membuka Jalan Untuk Semua," kata Salim S Mengga saat dihubungi Seputarsulawesi.com, Sabtu, 11 November 2017. 

Lebih lanjut, Ketua Umum Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) ini mengatakan, jika masyarakat Polman memberinya kesempatan memimpin daerah tersebut, maka ia akan memberikan kesempatan bagi generasi terbaik Polman untuk membangun daerahnya menjadi lebih baik. 

"Saya yakin kondisi ini juga akan membuka peluang bagi generasi terbaik untuk pemimpin Sulbar di kemudian hari," tutupnya. 

Tag :

pilkada polman
  • 3685 Dibaca