Andi Natsir

Andi Natsir Siap PAW Andi Mappangara

Array


Seputarsulawesi.com, Mamuju- Partai Demokrat Sulbar akan segara melakukan proses Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap Andi Mappangara pasca majelis hakim menolak gugatannya di praperadilan kasus dugaan penyimpangan APBD tahun anggaran 2016 Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu, 25 Oktober 2017.

Mendengar hal itu, salah satu kader partai Demokrat Andi Natsir mengaku prihatin atas kasus yang menimpa kader separtainya, namun Natsir mengaku jika PAW terjadi dirinya siap menggantikan Andi Mappangara sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulbar.

"Saya ini Prajurit, jika saya diberi amanah oleh partai Demokrat maka saya siap menggantikan Andi Mappangara," jelasnya.

Natsir mengaku dirinya sudah bersilaturahmi dengan Suhardi Duka sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulbar.

Andi Natsir menambahkan langka yang dilakukan oleh Suhardi Duka sebagai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulbar untuk melakukan PAW terhadap Andi Mappangara yang sementara menjalani proses hukum sudah tepat.  

"Sebab dalam partai Demokrat ada fakta integritas yang sudah ditandatangani oleh semua kader Demokrat dan bukan hanya berlaku di Sulbar tetapi berlaku secara nasional bagi semua kader-kader Demokrat." Jelasnya. 

  • 557 Dibaca