Ket Gambar: Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman (ASS)

Andi Sudirman Sulaiman Tegaskan Berpaket Nurdin Abdullah


Seputarsulawesi.com, Makassar- Nurdin Abdullah (NA) dan Andi Sudirman Sulaiman (ASS) dipastikan akan berpaket pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018 mendatang.

Peket  dengan tagline NASS "Kerja Nyata Untuk Sulsel" ini ditegaskan langsung Andi Sudirman Sulaiman. "Insyaallah, kami akan deklarasi pada Minggu, 22 Oktober 2017 yang akan datang," kata Andi Sudirman Sulaiman saat jumpa pers di Warkop Hai Hong Jl. Pelita Raya Makassar, Rabu, 11 Oktober 2017.

Adik Kandung Menteri Pertanian Republik Indonesia Andi Amran Sulaiman ini menambahkan kerja-kerja Nurdin Abdullah di Kabupaten Bantaeng telah dinilai oleh seluruh masyarakat Sulsel.

"Secara pribadi klaim basis massa saya adalah semua warga Sulsel yang punya keinginan untuk melihat Sulsel lebih baik dan standar klaimnya ada di Kabupaten Bantaeng," katanya.

"Saya bukan orang politik, bagi saya politik itu hanya bunga-bunganya dalam kehidupan saya, saya bekerja di salah satu perusahaan asing di Singapura," ujar Andi Sudirman.

Sekadar diketahui Nurdin Abdullah (NA) saat ini bekerja sebagai President Director of Global Seafood Japan dan Director of Kyushu Medical Co. Ltd. Japan. Sedangkan Wakilnya, Andi Sudirman Sulaiman saat ini bekerja di  PT Offshore Services Indonesia yang induknya ada di Singapura sebagai Project Manager.

  • 158 Dibaca