Anggota DPRD Majene Sesalkan Pencairan Dana Bus Sekolah


Seputarsulawesi.com, Majene - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majene Parman, menyesalkan pencairan dana untuk bus sekolah di Kecamatan Tubo Kabupaten Majene terlambat.

Pasalnya bus sekolah yang seharusnya beroperasi sejak Senin 17 Juli 2017 lalu tapi sampai hari ini belum juga beroperasi

"Persoalan bus sekolah di Kecamatan Tubo, Insyaallah hari Senin 31 Juli 2017 beroperasi, tidak beroperasinya bus sekolah selama ini karena tidak adanya pencairan dana dari Bendahara Kecamatan," ungkap politisi PDIP ini, melalui akun facebook miliknya, Jumat 28 Juli 2017.

Ia menjelaskan, persoalan ini sudah sering kali dirapatkan dengan Komisi III DPRD tapi alasan para camat masalah dana apalagi kalau bulan 1,2,3 dan 4 dipastikan dana terlambat cair.

"Jadi solusinya harus memang ada yang talangi hanya untuk bulan ini bus tidak beroperasi karena dana khusus Kecamatan Tubo belum cair," katanya.

Ia berharap, Kepada Camat Kecamatan Tubo agar bendaharanya diganti dengan orang yang lebih proaktif agar proses administrasi keuangan bisa berjalan sesuai harapan.

Penulis: Fathullah Syahrul

Tag :

Majene Sulbar
  • 152 Dibaca