Apresiasi Pelanggan Setia, Starbucks Luncurkan Pogram SIP SIP WIN

  • 04-03-2020

Seputarsulawesi.com, Jakarta-  PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi Starbucks di Indonesia, hari ini mengumumkan peluncuran program SIP SIP WIN, sebuah program yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Starbucks. Melalui program ini, setiap anggota Starbucks Rewards dapat memenangkan beragam hadiah instan setiap harinya serta berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa perjalanan ke Tokyo dan mengunjungi Starbucks Reserve Roastery, dengan cara yang mudah; mengunduh aplikasi “Starbucks Indonesia”, registrasi dan kumpulkan e-stamp, mulai 2 Maret hingga 30 April 2020.

“Bagi kami, Starbucks lebih dari sekadar menyajikan secangkir kopi. Selama hampir dua dekade Starbucks berada di Indonesia, kami telah menjadi bagian dari keseharian bagi jutaan masyarakat di Indonesia," kata Liryawati, chief marketing officer, PT Sari Coffee Indonesia via rilisnuya ke Seputarsulawesi.com, Senin, 2 Maret 2020.

Liryawati mengatakan, Starbucks menjadi tempat 'ketiga' (the third place) setelah rumah dan kantor yang menyaksikan berbagai momen dan terciptanya sebuah relasi. Lebih dari 50 juta cangkir telah disajikan kepada masyarakat di Indonesia pada tahun lalu.

Sebagai bentuk komitmen untuk selalu memberikan Starbucks Experience terbaik serta sebagai bentuk rekognisi kepada para pelanggan setia, Starbucks memberikan apresiasi melalui penyelenggaraan SIP SIP WIN.

"Kumpulkan e-stamp sebanyak-banyaknya, dapatkan berbagai hadiah setiap hari dan menangkan hadiah utama berupa perjalanan ke Starbucks Reserve Roastery di Tokyo untuk merasakan the third place yang spektakuler,” jelas Liryawati.

Liryawati menyampaikan, pihaknya merasa senang karena banyak pelanggannya yang datang ke Starbucks setiap hari untuk menikmati minuman favoritnya melalui lebih dari 440 gerai Starbucks di Indonesia.

"Sekarang, menikmati minuman Starbucks setiap hari Anda berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah. Untuk mengikuti  SIP SIP WIN, pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi Starbucks Indonesia, registrasi dengan mudah dan secara langsung pelanggan telah berhak untuk berpartisipasi," bebernya.

Starbucks Reserve Roastery adalah wujud nyata semangat dan kepemimpinan Starbucks di dunia kopi dengan berbagai kesempatan bagi pelanggan untuk melakukan eksplorasi. Starbucks Reserve Roastery di Tokyo adalah Starbucks Roastery yang kelima di dunia, serta roastery yang menampilkan Teavana™ Bar terbesar dan toko roti Italia Princi™ pertama di Jepang.

Tokyo Roastery adalah satu-satunya gerai yang dirancang melalui kolaborasi dengan arsitek lokal. Tokyo sendiri merupakan tempat yang istimewa bagi Starbucks karena merupakan negara internasional pertama yang memiliki Starbucks setelah Amerika Utara.

Post Tags:

kars