APTIKOM-FIKOM UMI Gelar Workshop Penulisan Jurnal Internasional


Seputarsulawesi.com, Makassar- Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer (APTIKOM) Wilayah IX bekerjasama dengan Fakultas Ilmu Komputer (FIKOM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar akan mengadakan workshop penulisan jurnal internasional. 

Kegiatan yang bertemakan "Workshop of Scientific Article Writing for International Journal" ini rencananya akan dilaksanakan selama dua hari, dimulai pada tanggal 28 hingga 29 Maret 2018.

"Kegiatan ini, akan menghadirkan pembicara yang telah banyak menghasilkan paper dan sudah terpublish di jurnal internasional. Hal ini dapat ditelusuri dari ID SCOPUS dari masing-masing pembicara pada pamplet," kata Huzain Azis, ketua panitia pelaksana, Rabu, 14 Maret 2018.


Sementara itu, Ketua APTIKOM Wilayah IX, Purnawansyah menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan memungut biaya dari peserta sebesar Rp. 500.000. Menurutnya, biaya tersebut terbilang murah jika dibandingkan dengan kegiatan-kegiatan serupa yang pernah diadakan APTIKOM di wilayah lain di Indoensia. 

"Target keluaran dari kegiatan ini adalah menghasilkan naskah paper yang siap publish pada kegiatan ICIC APTIKOM yang akan diselenggarakan di Palembang atau pada kegiatan EIConCIT yang akan diselenggarakan di Makassar akhir tahun ini. Karena itu, masing-masing peserta diharapkan membawa draft paper dan laptop/notebook," jelas Purnawansyah.

Untuk lebih detailnya informasi ini contak persone  Huzain Azis (Hp: 085 242 183 706) dan Pendaftaran secara online dapat diakses pada goo.gl/WZHTmk

  • 440 Dibaca