Atta Halilintar akan Sumbangkan Penghasilannya dari Youtube

  • 21-03-2020

Seputarsulawesi.com, Jakarta- Siapa yang tak kenal Atta Halilintar, seorang pemuda yang terkenal dengan julukan the king of youtube. Dia adalah youtuber terkaya dengan penghasilan diperkirakan mencapai 269 Milliar pertahun.

Dalam sebulan, youtuber yang punya 19 Juta subscriber ini dikabarkan mendapat keuntungan kurang Rp. 1,8 Milliar. Penghasilannya tersebut rencananya akan didedikasikan untuk membantu para pejuang nafkah melawan virus corona Covid-19.

“Saya Atta Halilintar. Mulai hari ini aku mendedikasikan penghasilan youtube ku untuk membantu para pejuang nafkah melawan virus corona Covid-19,” tulis pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini, via akun Twitternya @AttaHalilintar.

Ungkapan yang sama juga disampaikan dalam akun instagramnya.  Ia mengatakan  “Mungkin kita tidak bisa seperti mereka, tapi kita bisa membantu mereka,” katanya via @attahalilintar. Jumat, 20 Maret 2020.

Sontak penyataan itu mendapat respon positif. Terlihat sebanyak 538.283 orang melike, dan 16.162 komentar. Bahkan artis senior yang juga aktor dan sutradara kawakan Indonesia, Rano Karno turut berkomentar mendukung rencana tersebut.

“Setuju anakku sudah waktunya kamu harus lebih berarti,” tulis Rano Karno via akun pribadinya @si.rano. 

Post Tags:

Nasional