Babinkamtibmas, Muhlis memberikan bantuan kepada warga miskin di lingkungan Koppe, Kelurahan Pekkabata, Kabupaten Polman (Foto; Rahmayani/seputarsulawesi.com)

Babinkamtibmas Bantu Warga Miskin di Polman


Seputarsulawesi.com, Polman,- Anggota Polres Polman, Babinkamtibmas, Muhlis memberikan bantuan kepada warga miskin di lingkungan Koppe, Kelurahan Pekkabata, Kabupaten Polman. Jum'at, 10 November 2017.

Bantuan diberikan berupa beras 25 Kg, telur ayam 2 rak, susu Formula dan uang tunai sebesar Rp 300.000.

Babinkamtibmas, Mukhlis mengatakan awalnya mendapatkan informasi dari warga kalau ada warga miskin yang sangat membutuhkan bantuan.

"Saya dapat info kalau ada warga miskin di sini, bahkan kadang cuman makan nasi saja dan anak bayinya diberikan teh karan tidak mampu membeli susu," ungkap pria asal Palopo ini

Lebih lanjut, Ia mengatakan kunjungannya ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada Nurul dan keluarga agar tetap semangat dalam mencari pekerjaan lain yang dapat menunjang pemenuhan kebutuhan hidup keluarganya. Kalaupun nantinya Nurul dan keluarganya sudah kehabisan makanan, bisa mengunjungi Kepala Lingkungan Koppe atau dirinya selaku Babinkamtibmas.

Tag :

polman sulbar
  • 500 Dibaca