Baliho Chuduriah di Samping Kantor DPRD Polman Rusak


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Baliho Dr. Chuduriah Sahabuddin yang terpasang di Jalan Ahmad Yani, samping Kantor DPRD Polman rusak. Diduga, baliho berukuran 3X5 itu, segaja disobek oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

Saat dikonfirmasi soal itu, Chuduriah Sahabuddin mengaku tidak mempersoalkan, dan berjanji akan segara mengganti balihonya yang sudah rusak parah itu. 

"Mungkin oknum perusak suka kalau foto saya yang baru dipasang lagi," katanya saat dihubungi Seputarsulawesi.com, Minggu malam, 19 November 2017. 

Chuduriah mengatakan, pihaknya juga akan segara memasang baliho di beberapa titik, yang selama ini belum sempat dijangkau oleh tim pemenangannya. Tujuannya, agar keseriusannya untuk maju di Pilkada Polman semakin tersiar, khususnya kepada kalangan kaum perempuan. 

Saat ditanya soal kesiapannya untuk maju di Pilkada Polman, Rektor Universitas Asyariah Mandar (Unasman) ini mengaku sudah sangat siap secara lahir dan batin, dan bahkan menurutnya, sudah ada partai yang bersedia mengusung dirinya di Pilkada Polman 2018 mendatang.

"Partai yang akan mengusung saya sudah ada. Tapi tidak etis jika saya sebutkan. Cukup pengurus partai yang bicara," jelas adik kandung Ketua DPW PKB Sulbar ini. 

Tak hanya itu, Chuduriah juga menyampaikan bahwa, dirinya sudah mendaftar diri sebagai calon wakil bupati di dua partai, yaitu Partai Geridra dan PKB. 

  • 301 Dibaca