Bangun Sinergi, Legislator Sulbar Kunjungi Kantor Polda Sulbar


Seputarsulawesi.com, Mamuju- Guna mewujudkan kesejahteraan rakyat Sulawesi Barat, sinergitas antara DPRD dan Polda Sulbar tak bisa diabaikan. 

Hal itulah yang kemudian menjadi salah satu asumsi legislator Sulbar untuk melakukan kunjungan silaturrahmi ke Kantor Polda Sulawesi Barat, Senin 4 Desember 2017.

Kunjungan Anggota DPRD tersebut pun disambut baik oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si  beserta jajarannya. 

Kunjungan tersebut dinilainya sebagai upaya untuk membangun sinergitas dan kerjasama yang baik demi Sulbar yang malaqbiq.

Ir. Yahuda, perwakilan DPRD Provinsi Sulbar di Ruang Kerja Kapolda Sulbar menyampaikan harapannya agar Polda Sulbar siap sedia mendukung program DPRD untuk memajukan dan mensejahterahkan masyarakat.

Menggapi permintaan tersebut, Kapolda Sulbar menyatakan bersedia memberikan dukungan penuh, selama hal tersebut menyangkut kesejahteraan masyarakat. 

Menurutnya, tawaran tersebut sesuai dengan amanat Kapolri untuk senantiasa mengelolah Kamtibmas tentunya melalui kerja sama dan sinergitas yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat. 

“Semoga hal ini akan menambah sinergitas antara Polda Subar dengan DPRD,” katanya sebagaimana yang dilansir dari tribratanews.sulbar.polri.go.id.

  • 30 Dibaca