foto : Dok. Rahmayani

BPJS Polman Sosialisasi Aplikasi Mobile JKN


Seputarsulawesi.com, Polman,- Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Polewali Mandar perkenalkan aplikasi mobile Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) pada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, Sabtu 25 November 2017.

Sosialisasi ini dalam rangka memperingati Hari Korpri.

Kepala BPJS Polewali Harie Wibhawa, menyampaikan kepada seluruh ASN bahwa mobile JKN dapat di download melalui smartphone di play store.

"Melalui aplikasi mobile JKN Masyarakat tidak harus datang ke kantor pelayanan BPJS, melalui aplikasi tersebut dapat melakukan screening kesehatan dapat melakukan pendaftaran dan mengecek jumlah premi," terang Harie Wibhawa.

Ketua Korpri Polman Andi Ismail A.M menyambut baik program BPJS tersebut dan ikut mendownload aplikasi mobile JKN, "Tentu ini sangat membantu masyarakat, sehingga masyarakat tidak perlu lagi ke kantor BPJS cukup dengan mendownload aplikasinya di situ banyak informasi tentang BPJS," tutur Andi Ismail A.M.

Ia menambahkan bahwa dengan aplikasi tersebut akan sangat membantu masyarakat utamanya bagi ASN, ia menghimbau agar seluruh ASN yang memiliki smartphone agar mendownload aplikasi tersebut.

  • 47 Dibaca