Buku dan Portal La Galigo untuk Generasi Masa Depan

  • 19-08-2017

Seputarsulawesi.com, Makassar - Budayawan Muhlis Paeni menuturkan jika penerbitan buku dan peluncuran portal La Galigo, sangat berguna bagi transformasi nilai untuk generasi mendatang.
 
"Dengan penerbitan La Galigo, informasi dan nilai dapat ditransformasikan kepada generasi masa depan," ujarnya saat sesi diskusi dalam peluncuran buku dan website La Galigo, di Aula Prof. Mattulada, Sabtu, 19 Agustus 2017.
 
Kartini Nurdin, dari Yayasan Obor Indonesia, yang juga selaku narasumber pada diskusi tersebut, menambahkan bahwa La Galigo sebagai sumber inspirasi bagi anak-anak muda.
 
"Penerbitan La Galigo ini sangat penting. La Galigo adalah sebuah pengingat kebersamaan dan sebagai sumber inspirasi terkait kepribadian, terutama bagi anak-anak muda," katanya.
 
Sementara bagi Profesor Nurhayati Rahman, perannya pada penerbitan yang akan datang, akan diserahkan kepada generasi yang lebih muda.
 
"Saya tidak akan ikut lagi dalam penerbitan berikutnya. Sebelumnya saya sebagai editor dan kini sudah ada ko-editor yang siap menggantikan. Saya akan jadi konsultan saja dan menyerahkan proyek ini kepada generasi muda," katanya kepada seputarsulawesi.com