Selebrasi pemain Chelsea usai Pedro mencetak gol/ chelseafc.com

Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan


Seputarsulawesi.com,- Juara bertahan Liga Inggris, Chelsea kembali ke jalur kemenangan berkat kemenangan 3-1 atas Huddersfield Town di Kirkless Stadium, Rabu 13 November 2017. Pada matchday sebelumnya, Chelsea kalah di kandang West Ham United.

Di laga kali ini, Conte memainkan trio Hazard-Pedro-Willian di lini depan Chelsea. Bermain tanpa striker murni, Chelsea tampak susah payah membongkar rapatnya barisan belakang Huddersfield.

Serangan The Blues baru bisa berbuah gol di menit ke-23. Bakayoko sukses mengkonversi umpan Willian menjadi gol lewat sepakan kaki kirinya. Chelsea unggul 1-0.

Chelsea sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-43. Kali ini lewat aksi Willian. Umpan manis Marcos Alonso, sukses ditanduk sayap asal Brazil ini. The Blues unggul 2-0 hingga babak pertama usai.

Anak asuh Antonio Conte hanya butuh lima menit untuk kembali unggul pada awal babak kedua. Menerima umpan matang dari Willian di dalam kotak penalti, Pedro tanpa ampun menembak bola ke arah gawang. Kiper Huddersfield dibuat tak berkutik.

Huddersfield perlahan bangkit menjelang akhir laga.  Alhasil, Depoitre berhasil memperkecil ketinggalan pada masa injury time. Tandukannya tak mampu dibendung Courtois. Skor 3-1 menutup laga.

Kemenangan ini membuat Chelsea mengoleksi mengoleksi 35 poin dari 17 pertandingan Liga Inggris musim ini. Chelsea masih belum beranjak dari posisi 3 klasemen.

  • 333 Dibaca