Covid-19 Mewabah, Satpol PP di Polman Gelar Razia

  • 21-03-2020

Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), melakukan razia pelajar di tiga titik secara serentak, yakni pasar Baru, pasar Sentral dan pasar Wonomulyo, Jumat 20 Maret 2020.

Razia tersebut berdasarkan himbauan Bupati Polewali Mandar untuk meliburkan siswa selama 14 hari guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

"Yang kita lakukan hari ini adalah merazia siswa yang masih berkeliaran menyusul 14 hari masa libur yang ditetapkan oleh bupati Polman," papar Kepala Satpol PP Polman, Aco Djalaluddin.

Aco Djalaluddin menambahkan, saat melakukan razia di tiga titik itu, pihaknya menemukan puluhan pelajar berkeliaran di tempat-tempat umum.

Selain melakukan razia Satpol PP juga menghimbau dalam masa libur 14 hari tersebut agar Seluruh anak sekolah dan anak di bawa umur tetap berada di rumah dan tidak berkeliaran termasuk di pasar.

Menurutnya, razia pelajar tersebut akan rutin dilakukan hingga masa libur pelajar yang ditetapkan oleh bupati Polman, berakhir.

Post Tags:

polman