Dari Washington, Mantan Ketum PB HMI Ucapkan Selamat Ultah ke Menteri Pertanian


Seputarsulawesi.com, Makassar- Menteri Pertanian, Amran Sulaiman berulang tahun hari ini, Rabu (27/4) bertepatan dengan adanya laporan dari Badan Pusat Statistik (BPS) mengenai peningkatan produksi beras di tahun 2016.

Dalam data yang dirilis BPS, selama menjabat Amran berhasil menjadikan Indonesia surplus beras tiap tahunnya. Tahun 2016, tercatat surplus beras sebanyak 11,52 juta ton. Adanya surplus itu menguntungkan petani dan bisa menjaga kestabilan harga beras.
 
Atas dasar itu, Mantan ketua Umum PB HMI, Arief Rosyid menyampaikan apresiasi dan sekaligus ucapan selamat ulang tahun kepada pria kelahiran Bone Sulawesi selatan itu.

"Cukuplah surplus beras 11,52 juta ton itu sebagai hadiah terbaik dari petani buat kak Amran," Kata Arief Rosyid yang saat ini tengah berada di Washington, Amerika Serikat.

Tak hanya itu, dalam rilisannya tersebut, Arief juga mengakui kinerja Amran selama menjabat sebagai menteri pertanian. Menurutnya, banyak hal yang telah dilakukan pria kelahiran Bone, 27 April 1968 itu kepada petani.

"Olehnya itu, sebagai anak petani saya berhak untuk mengapresiasi kinerja kak Amran tersebut, dan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat ulang tahun," tutupnya. (SAP) 

 

Tag :

HMI
  • 1306 Dibaca