Arenabola.com

Denmark vs Irlandia Berakhir Imbang

Play-off kualifikasi Piala Dunia 2017 Zona Eropa


Seputarsulawesi.com,- Denmark hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Irlandia, pada laga leg pertama play-off kualifikasi Piala Dunia 2017 Zona Eropa di Telia Parken, Minggu, 12 November 2017.

Tuan rumah Denmark mendominasi laga sejak awal. Pada menit 12', Denmark dua kali menciptakan peluang. Jens Larsen menembak ke arah sisi gawang. Namun dengan sigap, Darren Randolph berhasil menepis tendangan tersebut.

Bola rebound disambut Andreas Cornelius dengan mengarahkan kembali tendangan ke arah gawang. Lagi-lagi Darren Randolph menyelamatkan gawang Irlandia dengan penyelamatan spektakulernya.

Denmark terus menyerang pertahanan Irlandia. Kedua tim sempat menciptakan beberapa peluang. Namun, hingga jeda tak ada gol yang tercipta.

Laga pada babak kedua masih milik Denmark. Ketatnya pertahanan tim tamu, membuat laga minim peluang. Apalagi, Irlandia hanya berusaha bertahan. Alhasil, laga berakhir dengan skor kacamata untuk kedua tim.

Hasil imbang ini, tentu memperberat usaha Denmark untuk lolos ke Piala Dunia 2017. Apalagi pada leg kedua Rabu, 15 November mendatang, Denmark akan bertandang ke markas Irlandia. Sebaliknya, Irlandia memiliki kans besar pada leg kedua, karena bertindak sebagai tuan rumah.

  • 22 Dibaca