Desa Beru-beru Tuan Rumah Hari Kesahatan Nasional (HKN) Kabupaten Mamuju


Seputarsulawesi.com, Mamuju,- Dinas Kesehatan Kabupaten mamuju  memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 yang dipusatkan di Desa Beru-beru, Kecamatan Kalukku. Kamis, 9 November 2017.

Bupati Mamuju Habsi Wahid hadir memberikan sambutan menilai para petugas medis semakin kompak dari tahun ke tahun.

“Peringatan HKN ini saya kira bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, pelaksanaannya dari tahun ke tahun semakin baik, partisipasi para tenaga kesehatan semakin kompak, sehingga dengan demikian pelayanan kesehatan saya kira juga akan semakin baik,” kata Habsi Wahid..

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju, dr. Hajrah As’ad menyampaikan peringatan HKN 2017 mengambil tema sehat keluargaku, sehat Indonesiaku. Adapun sub-temanya adalah gerakan masyarakat sehat mewujudkan Mamuju Mapaccing.

“Pelaksanaan HKN ke-53 ini dilaksanakan pada 8-13 November 2017 yang dipusatkan di Desa Beru-beru Kecamatan Kalukku” ujar Hajrah As’ad

Hajrah menambahkan peserta yang hadir adalah Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju, Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Mamuju, Rumah Sakit Mitra Manakarra Mamuju, 22 Puskesmas se-Kabupaten Mamuju dan BPJS Kesehatan Kabupaten Mamju.

Acara tersebut juga turut  dihadiri oleh Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari, Dandim 1418 Mamuju, Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Suraidah Suhardi serta beberapa kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju, dan masyarakat Desa Beru Beru.

  • 49 Dibaca