Di Acara Kampung Sipamandaq, Bupati Polman Santuni Tiga Orang Siswa Kurang Mampu


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Ibrahim Masdar memberi santunan kepada tiga orang siswa kurang mampu di acara Kampung Sipamandaq yang dilaksanakan di Kelurahan Takatidung, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sabtu, 11 November 2017. 

Santunan tersebut berupa pakaian seragam sekolah, dan uang tunai sebesar Rp 200 ribu persiswa. 

Kepada penerima santunan tersebut, Bupati Polman berpesan agar mereka tak putus asa, dan tetap semangat dalam menjalani hidup. Menurutnya, pemerintah akan senantiasa hadir untuk mereka.

"Tetap semangat yah nak, yang sabar dalam menjalani hidup, dan jangan putus asa," ucap Bupati Polman, sembari mengusap-usap kepala tiga anak sekolah tersebut. 

Sementara itu,  Nur Aprilia, salah seorang penerima santunan mengaku merasa senang karena mendapat bantuan dari  Bupati Polewali Mandar. 

Kepada Seputarsulawesi.com, siswi kelas dua Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini menceritakan kehidupan kesehariannya.

Nur Aprilia, mengatakan, saat ini ia tinggal bersama kakeknya yang berprofesi sebagai tukang becak, karena sejak kecil ia ditinggal oleh kedua orang tuanya.

"Saya tinggal bersama nenek dan keluarga lainnya, karena kedua orang tuaku merantau, dan sampai sekarang tidak ada kabarnya," ungkapnya.

Tag :

aim-
  • 44 Dibaca