gamabar:elsinta.com

Di Hadapan Warga Polman, Sandi Janji Sejahterakan Rakyat


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Calon wakil presiden nomor urut dua, Sandiaga Salahuddin Uno menggelar silaturahmi dengan masyarakat Polman di kediaman ketua DPW partai Gerindra, yang juga istri Gubernur Sulbar, Andi Ruskati Ali baal, di Kelurahan Matakali, Kecamatan Matakali, Kabupaten Polman, Sabtu, 03 November 2018.

Sandiaga Salahuddin Uno tiba di kediaman Ketua DPW Partai Gerindra, sekitar pukul 11.00  setelah mengunjungi pasar sentral Majene dan berziarah di  makam KH Muhammad Thahir (Imam Lapeo)

Kedatangan Sandiaga Uno disambut ratusan masyarakat Polman yang kebanyakan kalangan Ibu-ibu. Bahkan beberapa diantara mereka terlihat histeris saat melihat pasangan Prabowo Subianto ini.

Salah seorang warga bernama Namia yang di temui mengaku rela berdesak-desakan hanya untuk melihat dan berjabat tangan langsung dengan calon wakil presiden ini.

"Saya dari tadi pagi sudah di sini menunggu pak Sandi. Saya bersyukur bisa berjabat tangan dengan dia, tangannya halus," kenang Namia.

Di depan ratusan masyarakat Polman Sandiaga Uno berjanji akan mendorong perekonomian berbasis ekonomi kerakyatan serta membangun industri berbasis kearifan lokal.

"Kami akan mengembangkan perekonomian berbasis UKM, sehingga masyarakat bisa mengembangkan perekonomiannya sendiri," ungkapnya

Lebih lanjut Sandiaga mengatakan, pihaknya juga  membuka lapangan kerja seluas-luasnya serta akan membangun industri pengolahan kelapa sawit, pertanian dan coklat. 

"Diharapkan dengan dibukanya industri pengolahan berbasis ekspor dapat menyerap tenaga  kerja dan masyarakat tidak ada lagi yang menanggur," katanya.

Tag :

  • 70 Dibaca