Di Halaman Kantor Bupati Mamuju, Ratusan ASN Disumpah Taati Undang-undang


Seputarsulawesi.com, Mamuju- Upacara bendera yang rutin dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Mamuju setiap hari Senin, nampaknya berbeda dari hari-hari sebelumnya. Pasalnya, upacara bendara yang dilaksanakan di depan Kantor Bupati Mamuju ini sekaligus dirangkaikan dengan pengambilan sumpah Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sumpah yang diikrarkan sekitar 150 ASN Mamuju ini bertujuan untuk menaati perundang-undangan serta menjalankan seluruh kewajiban mereka di wilayah kerja Kabupaten Mamuju. Hal tersebut pun mendapat ucapan selamat dari Bupati Mamuju, Habsi Wahid.

"Bagi saudara-saudara yang telah bersumpah terhadap Bangsa dan Negara, harus serius mentaati seluruh aturan perundang-undangan, mentaati seluruh kewajiban-kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negara,” kata Bupati Mamuju, Habsi Wahid saat bertindak sebagai pembina upacara, Senin 4 Desember 2017. 

Tak haya itu, Habsi Wahid juga berpesan agar para ASN senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masayarakat.  "Sebagai abdi Negara, tidak boleh lagi ada alasan tidak melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya kepada masyarakat," katanya lagi.

  • 22 Dibaca