Diisukan Berpaket Dany Pomanto di Pilwali Makassar 2018, Indira Tegaskan Dukung Cicu

Array


Seputarsulawesi.com, Makassar - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti Ilham mengatakan, partai Nasdem akan tetap mendukung Andi Rachmatika Dewi alias Cicu pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar tahun 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Indira menanggapi soal isu yang beredar bahwa, suara partai Nasdem akan terpecah. Pasalnya, dua kader partai Nasdem dikabarkan akan ikut bertarung pada arena politik yang sama. Rachmatika Dewi akan maju di Pilwali 2018 sementara Indira diisukan akan mendampingi petahana, Moh. Ramdhan Pomanto.

"Nasdem Makassar tetap solid, tidak terpecah dan akan tetap mendukung ibu ketua (Red : Andi Rachmatika Dewi)," kata Indira kepada Seputarsulawesi.com melalui via chat WhatsApp, Rabu, 11 Oktober 2017 malam.

"Iya, sudah pasti saya mendukung kakak Cicu untuk maju di Pilwali," tambah dia.

Ia mengungkapkan, semua bakal calon yang ikut dalam kontestasi politik lima tahunan di Kota Makassar semuanya harus bekerja secara maksimal untuk kepentingan masyarakat.

"Intinya kita semua bekerja untuk masyarakat Kota Makassar," ringkas legislator Makassar ini.

Hal tersebut ditanggapi langsung oleh Pengamat Politik Sulawesi Selatan, Arif Wicaksono. Ia menilai, paket Moh. Ramdhan Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti Ilham pada pemilihan Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar tahun 2018 mendatang adalah paket yang bermasalah.

Menurut Arif Wicaksono yang juga Dekan Fisipol Universitas Bosowa ini, partai Nasdem akan bergejolak. Pasalnya, Ketua Nasdem Makassar, Rachmatika Dewi alias Cicu juga akan ikut dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

  • 76 Dibaca