Foto : Wacana Info

Diisukan Berpaket Dengan Rahim di Pilkada Polman, Ini Kata JSM


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar,- Bakal Calon Bupati Polewali Mandar, Salim S Mengga mengatakan, tetap akan memberi ruang bagi siapa saja yang ingin mendampinginya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Polewali Mandar tahun 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Salim S Mengga menanggapi pemberitaan perihal dirinya diisukan akan berpaket dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulbar, Abdul Rahim pada Pilkada tersebut.

Salim S Mengga mengungkapkan, meski dirinya diisukan akan berpaket dengan Abdul Rahim tetapi ia tak menampik jika, nantinya akan memilih pasangan sendiri.

"Semua partai memang berharap kepada saya agar berpasangan dengan kadernya," kata Salim S Mengga kepada Seputarsulawesi.com, Sabtu, 11 November 2017.  

Salim S Mengga mengaku, untuk memilih figur yang akan mendampinginya pada Pilkada tahun 2018 mendatang. Ia hanya menyebut bahwa akan mempertimbangkan kondisi terbaik untuk meraih kemenangan.

"Tetapi juga mereka tetap memberi ruang kepada saya untuk menentukan pasangan yang sesuai, dengan pertimbangan kondisi terbaik yang berpeluang untuk meraih kemenangan," ujar Salim S Mengga.

Sementara, Abdul Rahim mengatakan, siapapun yang terpilih sebagai pendamping JSM, maka seluruh partai pengusung tidak akan mempersoalkan, selama hal itu dibicarakan secara transparan, egaliter dan penuh penghormatan antar sesama partai pengusung

"Di antara partai pendukung lainnya semuanya masih tahap pembicaraan. Tetapi NasDem, Demokrat dan PAN secara prinsip sudah bulat akan mengusung dan berjuang memenangkan Salim Mengga sebagai Bupati Polewali Mandar di Pilkada Bupati serentak 2018," terang Abdul Rahim.

  • 1128 Dibaca