Direktur LAPAR Sulsel Dinobatkan Sebagai Pria Muda Inspiratif 2020

  • 14-03-2020

Seputarsulawesi.com, Makassar- Direktur Lembaga Advokasi dan Pendidikan Anak Rakyat (LAPAR) Sulsel, Muhammad Iqbal Arsyad mendapat penghargaan sebagai Pria Muda Inspiratif 2020 dalam upaya mewujudkan Toleransi.

Penghargaan ini diberikan oleh Forum Pemimpin Perempuan Makassar (FPPM) dalam peringatan Internasional Women's Day 2020, di Taman Pakui, Sabtu, 14 Maret 2020.

"Ini berkah sekaligus motivasi buat saya untuk terus berbuat hal-hal kecil bagi masyarakat, khususnya yang berkaitan dengan hak-hak keberagaman," kata Muhammad Iqbal Arsyad yang juga presidium Jalin Harmoni ini.

Penggagas Dara Lintas Iman (Darlin) ini mengatakan, perempuan perlu diberi ruang untuk bersuara dalam dialog-dialog lintas iman karena mereka yang paling merasakan trauma atas konflik-konflik yang mengatasnama agama.

Forum Pemimpin Perempuan Makassar (FPPM) memberikan lima penghargaan diantaranya Anregurutta Sanusi Baco sebagai pria inspiratif yang menciptakan banyak pemimpin perempuan, Syamsu Risal sebagai pria inspiratif yang banyak mengeluarkan kebijakan untuk kepentingan perempuan selama jadi pejabat.

Yongris Lao sebagai pria inspiratif yang peduli kepentingan perempuan di komunitas, Makmur sebagai pria inspiratif yang pedulia kepentingan perempuan di akar rumput dan Muhammad Iqbal Arsyad sebagai pria muda inspiratif.

Post Tags:

jalin-harmoni