Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts

Diunggulkan, Rene Tak Ingin Gegabah Lawan Persegres Gresik


Seputarsulawesi.com, Makassar,- Jelang pertandingan PSM Makassar melawan Persegres Gresik di Stadion Andi Matalatta Makassar, Jum'at 22 September 2017 besok, pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert tak ingin gegabah.

Meski, di atas kertas PSM Makassar lebih diunggulkan di bandingkan tamunya. Namun, Robert Rene tetap mewaspadai skuat Persegres Gresik.

"Kami tidak memandang mereka berada di bawah atau pun di atas, mereka tetap lawan yang harus diwaspadai'' katanya pada Seputarsulawesi.com di depan ruang ganti pemain Stadion Andi Matalatta, Rabu, 20 September 2017.

Lebih lanjut ia mengatakan menangnya Persegres Gresik melawan Barito Putra pekan lalu di Stadion Petrokimia menandakan bahwa Persegres Gersik mulai bangkit.

''Persegres Gersik tidak main dengan sebagaimana mestinya karena dikarenakan beberapa faktor, mereka bermain tidak dengan supporter yang penuh dan mereka tidak terima gajinya, namun di pertandingan terakhir mereka sudah terima gajinya, dan mereka menjadi tim yang berbeda," tambah Rene.

Selisih jarak poin antara PSM Makassar (41 poin) dan perseges gresik (10 poin) menjadikan PSM Makassar diprediksi akan menang dalam laga ke-25 Gojek Treveloka Jum'at nanti.

Laporan : Ajus

 

Tag :

psm-makassar
  • 292 Dibaca