DPD Demokrat Sulbar Segera Proses PAW Andi Mappangara


Seputarsulawesi.com, Mamuju- Partai Demokrat Sulbar akan segara melakukan proses pergantian terhadap Andi Mappangara, kader demokrat dan sekaligus Ketua DPRD Sulbar pasca majelis hakim menolak gugatan praperadilan tiga orang tersangka kasus dugaan penyimpangan APBD tahun anggaran 2016 Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu, 25 Oktober 2017.

"Partai Demokrat akan segera melakukan proses pergantian Andi Mappagara," kata Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK) saat dihubungi Seputarsulawesi.com.

Alasan penolakan prapradilan tersebut karena termohon telah memenuhi dua alat bukti yang cukup berdasarkan surat-surat, serta bukti yang diajukan dan tidak mengurangi kualiatas dari substansi materi perkara.

"Dalil yang diajukan pemohon, tidak menunjukkan bahwa termohon cacat prosedur. Jadi dengan ini menolak praperadilan pemohon," kata majelis hakim tunggal, Safri saat memutuskan sidang praperadilan di Pengadilan Negeri Kota Makassar, Rabu 25 Oktober 2017


 

  • 1114 Dibaca