H. Abdul Rahim (tegah) saat makan siang bersama Ketua DPP NasDem Surya Paloh di salah satu Hotel berbintang di Makassar.

DPP NasDem Sepakat Rahim Dampingi JSM di Pilkada Polman


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat (DPP NasDem) sepakat mengusung Ketua Dewan Pengurus Wilayah NasDem Sulawesi Barat, H. Abdul Rahim berpasangan dengan Jenderal Salim S. Mengga (JSM) di Pemilukada Polewali Mandar 2018 mendatang. 

"Ketua Umum Surya Paloh dan jajaran tim tujuh secara tegas mendorong saya, selaku Ketua DPW NasDem Sulbar untuk mendampingi Salim Mengga. Tawaran tersebut sudah disampaikan langsung oleh DPP ke Pak Salim," kata Abdul Rahim saat dihubungi Seputarsulawesi.com, Jumat, 10 November 2017.

Rahim mengakui, pembicaraan tentang calon wakil tersebut masih sangat dinamis. Meski demikian, pihaknya tetap komitmen dan konsisten, bahwa siapapun yang terpilih sebagai pendamping JSM, maka seluruh partai pengusung tidak akan mempersoalkan, selama hal itu dibicarakan secara transparan, egaliter dan penuh penghormatan antarsesama partai pengusung

"Diantara partai pendukung lainnya semuanya masih tahap pembicaraan. Tetapi NasDem, Demokrat dan PAN secara prinsip sudah bulat akan mengusung dan berjuang memenangkan Salim Mengga sebagai Bupati Polewali Mandar di Pilkada Bupati serentak 2018," jelasnya.

Mantan Anggota DPRD Polman dua periode ini menegaskan bahwa, visi perjuangannya sebagai partai pengusung sangat jelas, yaitu saatnya perubahan terjadi di Polewali Mandar.

Menurutnya, perjuangan yang akan diusung adalah mewujudkan kesejahteraan rakyat melalui kebijakan pembangunan berbasis kebutuhan real masyarakat (Basic Need's), bukan pembangunan sentralistik dan mercusuar, apalagi hanya untuk pemenuhan hobby dan kepuasan pribadi atau kelompok.

Tag :

pilkada polman
  • 421 Dibaca