Wakil Ketua SEMMI Sulsel, Ilham Azhari Said

DPW SEMMI Sulsel Kecam Pencatutan Nama SEMMI di Sinjai


Seputarsulawesi.com, Makassar,- Dewan Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sulawesi Selatan dibuat resah oleh oknum yang mengatas namakan sebagai pengurus SEMMI. Pengatasnamaan ini ditemukan di Kabupaten Sinjai. Hal tersebut sontak membuat para kader SEMMI di Sulsel merasa geram.

Setelah Ketua DPW SEMMI Sulsel, Muhammad Sahrul Alam mengutuk tindakan pencatutan nama organisasi tersebut, kini giliran Wakil Ketua SEMMI Sulsel, Ilham Azhari Said atau yang akrab disapa Ilham ikut mengecam oknum yang mengatas namakan sebagai pengurus SEMMI.

"Kami tegaskan, SEMMI di Sulsel hanya satu. Tidak benar kalau ada SEMMI yang lain", ungkap Ilham, Minggu, 28 Januari 2018.  

Mantan Ketua BEM Fakultas Sains dan Teknologi UINAM ini menambahkan bahwa SEMMI yang resmi adalah mereka yang berada di bawah garis koordinasi Syarikat Islam (SI) kepemimpinan Hamdan Zoelva.

"Iya, sekali lagi kami yang benar-benar resmi dan sah secara hukum. Kami berada di bawah garis koordinasi SI yang diketuai bang Hamdan Zoelva dan itu yang diakui oleh Negara," tambahnya.

Selain itu, menurut Ilham, DPW SEMMI Sulsel juga tak segan-segan untuk membawa kasus pencatutan nama organisasi tersebut ke jalur hukum.

"Kami coba melakukan pendekatan diplomatis, itu yang kami kedepankan. Tapi jika oknum-oknum tersebut masih berulah, kami pikir proses hukum adalah jalur yang tepat untuk kami tempuh. Aturannya sudah sangat jelas," tutup Ilham.

Tag :

sinjai sulsel
  • 136 Dibaca