Habsi Waid saat berpose bersama Komandan Korem 142 Tatag Mamuju, Danrem Kolonel Inf. Taufik Shabri

Enny: Kita Butuh Kerjasama Semua Pihak untuk Wujudkan Pembangunan Sulbar yang Malaqbi


Seputarsulawesi.com, Mamuju- Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Barat, Hj. Enny Anggraini Anwar mengatakan, demi mewujudkan pembangunan Sulawesi Barat (Sulbar) yang malaqbi (Martabat). Peran TNI/Polri tidak bisa diabaikan keberadaannya, dan pemerintah provinsi (Pemprov) harus senantiasa membangun sinergitas dengan kedua intitusi tersebut.

"Untuk mewujudkan pembangunan Sulbar yang malaqbi, kita harus membangun kerjasama dengan semua pihak, tak terkecuali TNI/Polri," tutur Enny saat hadir di acara Hari Juang Kartika Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di Makorem 142 Tatag Mamuju, 15 Desember 2017.

Tak hanya itu, di tempat yang sama, Isteri mantan Gubernur Sulbar, H. Anwar Adnan Saleh ini, juga menyampaikan ucapan terimah kasih kepada TNI AD yang telah membantu kesuksesan pembangunan infrastruktur di Sulbar, khususnya pembangunan jalan pertanian, sehingga mendapat penghargaan dari pemerintah pusat.

Sementara itu, Bupati Mamuju, Habsi Wahid dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kemanunggalan TNI, Polri, Pemerintah dan Rakyat untuk selalu ditingkatkan. Sebab dengan cara itu, proses untuk mensejahterakan rakyat akan cepat dan mudah tercapai. 

"Jika kemanunggalan ini terjalin dengan baik, yakin saja semua masalah akan terselesaikan denagn baik, sehingga proses untuk mensejahterakan rakyat, juga akan cepat terselesaikan," ujarnya di hadapan jajaran TNI/Polri, Aparatur Sipil Negara, Siswa/Siswi serta ratusan warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Komandan Korem 142 Tatag Mamuju, Danrem Kolonel Inf. Taufik Shabri menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan pemerintah dan keinginannya untuk senantiasa membangun sinergitas. 

"Hal ini penting untuk terus diingatkan secara bersama. Sebab ini juga merupakan tugas pokok kami untuk senantiasa menjaga dan membangun sinergitas," katanya..

  • 94 Dibaca
Previous Post