Ketua Dewan Pimpinan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Barat H. Abdul Rahim

Facebook Ketua Nasdem Sulbar Dibajak


Seputarsulawesi.com, Polman,- Akun facebook Ketua Dewan Pimpinan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Barat H. Abdul Rahim dibajak oknum tak bertanggungjawab, Kamis, 4 Januari 2018.

Bendahara Umum Partai Nasdem Sulbar, Taufik saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa akun Ketua DPW Nasdem dibajak dan disalah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Menurut Taufik, orang yang tidak bertanggung jawab ini melakukan permintaan uang dan pulsa dengan menggunakan akun FB Abdul Rahim selaku Ketua DPW Nasdem.

"Dihimbau kepada seluruh masyarakat pengguna sosial media facebook baik yang berteman dengan Bapak H. Abdul Rahim, maupun yang tidak berteman bahwa akun beliau saat ini kembali diretas atau dihack atau dibobol oleh orang yang tidak bertanggung jawab," terang Bendahara Umum Nasdem Sulbar Taufik.

Ia meminta agar masyarakat tidak meladeni orang yang tidak bertanggungjawab tersebut yang meminta ditransfer uang dan pulsa yang menggunakan akun FB Ketua DPW Nasdem karena beliau sama sekali tidak pernah meminta uang atau pulsa pada siapapun.

Ia juga menyampaikan bahwa kejadian ini sangat merugikan partai Nasdem dan untuk itu, Nasdem Sulbar akan menempuh jalur hukum untuk mencari tahu siapa orang tak bertanggungjawab tersebut. Ia juga sudah menyampaikan hal tersebut ke pihak berwajib namun belum secara tertulis lantaran Pengurus DPW Nasdem saat ini tengah berada di luar daerah.

  • 291 Dibaca