Dr. Andi Rosdianti Razak M.Si (Dekan Fisip Universitas Pancasakti Makassar)

Fisip Universitas Pancasakti Makassar Kelola Dua Prodi


Seputarsulawesi.com, Makassar- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Pancasakti Makassar mengelola dua prodi, yakni S1 Ilmu Pemerintahan, dan S1 Ilmu Komunikasi. Kedua prodi itu telah meraih akreditasi dari BAN-PT.

Hal tersebut ditegaskan oleh Dekan Fisip Universitas Pancasakti Makassar, Dr. Andi Rosdianti Razak M.Si saat ditemui  di Makassar, Rabu  24 Januari 2018.

Rosdianti Razak mengatakan, saat ini, kampusnya sedang mempersiapkan re-akreditasi guna meningkatkan perolehan nilai dari BAN-PT, serta seluruh civitas akademika bekerja keras mempersiapkan borang akademik dan administrasi penunjang lainya.

"Kedua program studi ini, mahasiswa barunya sebanyak 40 orang, mereka berasal dari beberapa darah di Sulsel," ungkap alumni Fisip UVRI Makassar ini.

Selain itu, kampus ini juga terus mendorong civitas akademika untuk lebih giat dan kreatif dalam melaksanakan amanah Tri Dharma Perguruan Tinggi. Sehingga dengan demikian, penelitian dan pengabdian masyarakat terus didorong bagi para dosen-dosen.

"Saat ini kampus juga sedang gencar melakukan kerjasama dengan beberapa kampus dan instansi pemerintah dan swasta. Kerjasama dilakukan dengan harapan dapat membagi pengetahuan dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan  Tinggi," jelas doktor administrasi publik PPs-UNM ini.

Laporan: Yahya dan Darsil

Tag :

pendidikan
  • 180 Dibaca