Gerai Genki Sushi Dibuka di Kota Medan

  • 06-03-2020

Seputarsulawesi.com, Medan- PT Map Boga Adiperkasa Tbk secara resmi mengumumkan pembukan gerai Genki Sushi pertama di kota Medan. Setelah sukses memuaskan para penggemar Genki Sushi di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Semarang, Genki Sushi menandai ekspansi bisnisnya di Pulau Sumatera. 

Gerai Genki Sushi berlokasi di DELIPARK Mall, lantai Lower Mezzanine. Genki Sushi mengundang semua orang untuk merasakan pengalaman baru menyantap sushi yang otentik.
 
“Kota Medan terkenal akan keunikan dan keberagaman masyarakatnya. Kami melihat adanya potensi untuk menawarkan pengalaman baru dalam menikmati makanan khas Jepang," jelas Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk, via rilisnya ke Seputarsulawesi.com, 5 Maret 2020. 

Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk dirinya merasa bangga menjadi satu-satunya restoran yang menyajikan menu Jepang otentik yang dikombinasikan dengan layanan teknologi inovatif. 

"Selain itu, memasuki kota Medan adalah bagian dari ekspansi bisnis kami yang sekaligus merupakan komitmen Genki Sushi untuk menjangkau semakin banyak penggemar Genki Sushi di Indonesia,” terangnya. 

Menurutnya, Genki Sushi bertekad untuk terus menghadirkan pengalaman menyantap sushi yang otentik dan unik dengan suasana yang menyenangkan dan layanan yang cepat untuk menjaga aroma dan kesegaran setiap sajian. Dengan menggunakan tablet portabel untuk pemesanan, pelanggan dapat memilih menu dengan sangat mudah. 

Hidangan yang dibuat berdasarkan pesanan (made by order) akan disajikan melalui 'kereta Shinkansen' di atas Kousoku Lane, jalur bertingkat yang berputar di sekitar restoran, membuat pengalaman bersantap terasa semakin menarik. Ini adalah tempat yang tepat untuk menikmati makanan khas Jepang bersama keluarga dan teman. 

"Genki Sushi akan terus berupaya untuk menyediakan kualitas terbaik karena kami ingin membuat pelanggan di Indonesia juga dapat merasakan pengalaman menyantap sushi seperti di Jepang,” katanya lagi.

Pada acara pembukaan, sore hari itu diawali dengan pertunjukan tari tradisional Jepang yang dinamai ‘Tarian Yosakoi’. Tarian Yosakoi menunjukkan semangat orang-orang Jepang ketika membangun Kastil Kochi dan menggambarkan kegembiraan serta antusiasme dalam menyambut semua orang untuk berpartisipasi. 

Melalui tarian ini, Genki Sushi ingin mengundang semua orang untuk merasakan kegembiraan dari pembukaan restoran baru ini serta mengajak pelanggan untuk mengunjungi restoran ini. Para penggemar Genki Sushi di Medan sekarang sudah dapat menikmati sushi favoritnya setiap hari dari pukul 10:00-22:00 WIB. 

Dalam rangka pembukaan Genki Sushi di DELIPARK Mall Medan, pelanggan dapat menikmati penawaran khusus: Dapatkan Sushi of The Day gratis dengan transaksi minimum Rp 250.000, mulai dari 28 Februari 2020 - 12 Maret 2020.

Post Tags: