Gerindra Sulsel Komitmen Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2019


Seputarsulawesi.com, Makassar - Wakil Ketua Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Syawaluddin Arief, mengungkapkan Partai Gerindra Sulawesi Selatan akan siap dan komitmen menangkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Gerindra Sulsel komitmen menangkan Calon Gubernur (Cagub) yang komitmen menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2019," kata Syawaluddin dalam Diskusi Serial Politik Terbaru Menuju Sulsel Satu dengan tema "Peta Politik Terbaru Pilgub Sulsel" di Warkop Phoenam, Boulevard Makassar, Rabu, 9 Agustus 2017.

Ia menuturkan jika panggungnya Gerindra bukan pada Pilkada Kabupetan/Kota dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018, tetapi panggungnya ada di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Bagi bakal calon gubernur yang akan mengantarkan Sulawesi Selatan lebih baik kemudian mengantarkan Prabowo sebagai Presiden maka itulah yang akan menjadi pilihan Partai Gerindra Sulawesi Selatan.

"Ada bagian terpenting, bakal calon yang akan dipilih bisa menampilkan profil Sulsel kedepan juga bisa meyakinkan kita pada Pilpres 2019," katanya.

Beberapa tahapan telah dilakukan Partai Gerindra Sulawesi Selatan seperti pendaftaran, penjaringan, dan yang lainnya. Empat Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan yang sudah melalui tahapan tersebut seperti, Nurdin Halid (NH), Agus Arifin Nu'mang, Ichsan Yasin Limpo, dan Abdul Rivai Ras (Bro Rivai).
 

  • 86 Dibaca