Habsi Wahid Berharap Taksi Bosowa Dapat Pacu Pertumbuhan Ekonomi Mamuju


Seputarsulawesi.com, Mamuju- Untuk mempermudah pelayanan angkutan umum di Kabupaten Mamuju, Bupati Mamuju Habsi Wahid mengaku telah memberi izin kepada perusahaan Taksi Bosowa untuk beroperasi di Kota Mamuju dengan tarif buka pintu Rp. 6000 dan Rp. 5000 persatu kilo meter perjalanan. 

Untuk memudahkan mengakses Taksi Bosowa tersebut, ia pun meminta agar warga  setempat mendownload aplikasi “Bosowa Taksi” di Google Play Store (GPS). 

"Hal itu dilakukan untuk memastikan hadirnya pelayanan yang terstandarisasi dengan baik, serta memberi kemudahan dalam pelayanan pemesanan melalui aplikasi Bosowa Taksi," kata Habsi Wahid saat peluncuran Bosowa Taksi di Anjungan Pantai Manakarra, Minggu, 08 Oktober 2017.

Habsi berharap kehadiran armada Taksi Bosowa  tersebut dapat memacu pertumbuhan ekonomi mMamuju, khususnya dalam parawisata. 

Sementara itu, Direktur Bosowa Suharnady menyampaikan bahwa kehadiran Bosowa Taksi di mamuju bukan hanya untuk mewarnai moda transportasi jenis taksi, tapi juga melayani kebutuhan trasportasi masyarakat Mamuju, utamanya para pelacong yang berkunjung ke kota tersebut, baik untuk tujuan bisnis maupun wisata.

Tag :

mamuju sulbar
  • 74 Dibaca