Hari ini, AIM-BENAR Resmi Terima Lima Dukungan Parpol


Seputarsulawesi.com, Polewali Mandar- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar dan Natsir Rahmat (AIM-BENAR) hari ini, resmi menerima dukungan dari lima partai. Adapun kelima partai tersebut adalah Golkar, PDI-P, Gerindra, PKS dan PKB. 

Penyerahan rekomendasi dukungan itu dihadiri pengurus masing-masing parpol yang berlangsung dikediaman AIM di jalan Todilaling. Sebelumnya, AIM-BENAR juga mendapat dukungan yang sama dari PAN dan PKPI pada tanggal 30 Desember 2017 lalu di Cafe Beru-beru di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Madar.

Tim media center AIM-BENAR, Rusman Toni menyampaikan bahwa tim pemenangan AIM-BENAR hari ini sudah mulai meyiapkan skenario guna melakukan pendaftaran di kantor KPU Polman, besok, 8 Desember 2018.

Kata Toni, pukul 08.00, tim pememangan AIM-BENAR akan berkumpul  di Jalan Todilaling guna melakukan dzikir dan doa bersama sebelum melakukan pendaftaran di kantor KPU Polman 

Adapun rute yang akan dilalui Pasangan Calon incumben bersama simpatisannya ini yaitu dari jalan Todilaling belok ke arah Mr. Muh Yamin, kemudian belok kiri di perempatan lapangan Pancasila (Poros Mamasa) dan sebelum Polres Polman belok kiri menuju kantor KPU Polman. 

Adapun jumlah massa yang akan dikerahkan untuk mengawal AIM-BENAR ke KPU Polman, menurut Toni, diperkirakan mencapai 5000 orang. 

  • 218 Dibaca