foto : Dok. Rahmayani

Hari Ini, KPU Polman Secara Resmi Umumkan Tahapan Pilkada di Mulai


Seputarsulawesi.com, Polman,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Polman luncurkan tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Polman periode 2018-2023 dan launching maskot serta jingle Pemilukada.

Peluncuran tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Polman periode 2018-2023 berlangsung di Gedung Nusantara atau Gedung Gabungan Dinas (Gadis), Minggu 3 Desember 2017.

Ketua KPU Polman, M Danial mengatakan hari ini kita launching secara resmi tahapan Pemilu meskipun sebenarnya tahapan itu sudah kita lakukan.

"Hari ini launching secara resmi meskipun tahapan itu sudah kita lakukan seperti pembukaan pendaftaran independen kemarin dan tidak ada yang mendaftar," ungkpanya

Lebih lanjut, Ia mengatakan saat ini KPU Polman mengelola anggaran sebesar 2,4 Milyar untuk Pilkada meskipun sebenarnya itu di bawah usulan KPU ke DPRD Polman yang mencapai 3,1 Milyar.

"Kita usulkan kemarin 3,1 Milyar dan yang disetujui hanya 2,4 Milyar dan saya rasa itu bukan hambatan untuk mensukseskan kegiatan pemilu 2018 mendatang," tambahnya.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan peluncuran maskot dan jingle Pilkada serta pelepasan balon ke udara sebagai tanda di mulainya proses demokrasi di Polman.

  • 61 Dibaca