foto : Nurdiansyah/Seputarsulawesi.com

Hilang Dua Hari, Jenazah Nurdin Ditemukan Terapung


Seputarsulawesi.com, Mamuju,- Warga Desa Pasa'bu digegerkan dengan penemuan sesosok mayat terapung di Pantai Dusun Le'be, Desa Pasa'bu,  Kecamatan Tapalang Barat, Mamuju, Kamis, 29 November 2017.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang nelayan bernama Acal saat hendak pulang dari memancing sekitar jam 10.00 Wita.  

"Saya mau pulang pak, sementara saya gayung kapal saya, tiba-tiba saya lihat ada seperti batang yang terapung-apung,  setelah saya dekati ternyata mayat yang sudah membengkak," tutur Acal.

Mayat tersebut diketahui bernama Nurdin (30), warga Dusun Beru-beru, Desa Pasa'bu, Kecamatan Tapalang Barat, Mamuju.

Menurut Supriadi mengatakan Nurdin sudah meninggalkan rumah sejak Selasa pagi, setelah dicari-cari oleh keluarga ternyata jenazahnya ditemukan terapung di pantai.  

"Sejak selasa pagi dia meninggalkan rumahnya, kemarin mulai kita cari sampai tadi malam, kemudian kami lanjut pagi pencarian ternyata jenazahnya ditemukan terapung di pinggir laut," tutur Supriadi tetangga Nurdin.

Supriadi menambahkan Nurdin memang sejak lahir memiliki keterbelakangan mental, pihak keluarga meminta jenazah Nurdin untuk tidak diautopsi.

Tag :

mamuju sulbar
  • 315 Dibaca