Indira: Pak Danny Harus Pinang Saya Secara Resmi


Seputarsulawesi.com, Makassar - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Indira Mulyasari Paramastuti Ilham diisukan akan mendampingi petahana, Moh. Ramdhan Pomanto di Pemilihan Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar tahun 2018 mendatang.

Indira mengatakan, jika Danny Pomanto ingin memilih dirinya sebagai Wakilnya, maka Danny Pomanto harus berani meminangnya secara resmi. 

"Iye, saya harus dipinang secara resmi," kata Indira kepada Seputarsulawesi.com, Rabu, 11 Oktober 2017. 

Indira mengungkapkan, kewenangan untuk memutuskan calon yang akan mendampingi Moh. Ramdhan Pomanto adalah keputusan partai.

"Saya serahkan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Makassar, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem," katanya saat dimintai keterangan perihal isu tentang dirinya akan mendampingi Danny Pomanto. 

"Kalau memang ini jalan Allah, saya akan jalani karena saya adalah kader Partai NasDem, jadi saya serahkan semuanya kepada partai saya," tambah dia.

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menyampaikan bahwa pihaknya akan segera mendeklarasikan diri pada bulan Oktober mendang. Saat ditannya apakah Danny akan berpasangan dengan Indira? Danny hanya hanya tersenyum dan mengatakan mengatakan "kita sama-sama menunggu, enak tong itu kalau dipinang adami erang-erangna adami tommi pelaminannya," ungkap Danny tersenyum.
 

  • 463 Dibaca