Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Barat, Isra D Pramulya

Isra D Pramulya : Kader Gerindra Membelot Akan Disanksi


Seputarsulawesi.com, Sulawesi Barat,- Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Barat, Isra D Pramulya menegaskan, akan memberikan sanksi serius kepada kader Partai Gerindra yang tidak patuh pada perintah Partai.

Hal tersebut diungkapkan Isra D Pramulya karena Partai besutan Probowo tersebut akan terlibat dalam pesta demokrasi di dua daerah yang berbeda yaitu, Kabupaten Polewali Mandar dan Kabupaten Mamasa pada tahun 2018 mendatang.

"Kalau ada yang membelot, kami persilakan mengembalikan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai," kata Isra D Pramulya kepada Seputasulawesi.com, Senin 6 November 2017.

Isra mengungkapkan, perintah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra telah disampaikan kepada seluruh kader Partai Gerindra di Sulawesi Barat.

"Perintah sudah turun, semua kader wajib menjalankan perintah pimpinan," tegas Isra D Pramulya.

Partai yang mengusung dan memenangkan Ali Baal Masdar sebgai Gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Barat dengan Koalisi Maju Malaqbiq digadang-gadang juga akan terlibat dalam pesta demokrasi di Kabupaten Mamasa dan Polewali Mandar.

Isra menambahkan, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar tahun 2018 mendatang. Namun, Isra tak menampik bahwa Koalisi Maju Malaqbiq akan terpecah.

"Sudah biasa itu, ada yang pergi dan ada yang datang," ringkas Isra D Pramulya.

  • 90 Dibaca