Jelang Natal dan Tahun Baru, Polri dan TNI Perketat Pengamanan di Mamuju


Seputarsulawesi.com, Mamuju- Jelang perayaan natal dan tahun baru, Polres Mamuju bersama Kodim 1418, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar pengamanan intensif selama 24 jam di Kabupaten Mamuju. 

Bripka M. Nasir salah seorang anggota Polres Mamuju yang terlibat dalam pengamanan tersebut mengatakan, pengamanan yang sekaligus dirangkaikan dengan operasi lilin itu dimulai sejak tanggal 23 Desember, dan akan berakhir pada tanggal 1 Januari 2018.

"Kami ditugaskan mulai tanggal 23 Desember sampai tanggal 1 Januari 2018 mendatang, dan setiap pos terdiri dari 12 orang anggota gabungan. Kami berjaga secara bergantian selama 24 jam," kata Bripka M. Nasir saat ditemui pos Siamasei di Jalan poros Trans Sulawesi, Sabtu, 23 Desember 2017.

M. Nasir menambahkan, tujuan dari pengaman tersebut, selain untuk memberi pelayanan keamanan kepada seluruh lapisan masyarakat Mamuju, juga untuk mengantisipasi ancaman gangguan, serta tindak kejahatan jelang perayaan natal dan tahun baru. 

Pantauan Seputarsulawesi.com, nampak terlihat enam orang anggota Polres mamuju, dua anggota Kodim 1418 Mamuju, empat anggota satpol PP dan dua anggota perhubungan sedang berjaga-jaga di posko pelayanan, pas depan terminal Simbuang Mamuju tersebut.  

Tag :

mamuju polres
  • 327 Dibaca